Friday, August 29, 2008

" LULUS 100% " Perpisahan Jadi Lebih Berkesan

Tahun Ajaran lalu, SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu berhasil meluluskan seluruh siswa & siswinya 100%. Begitu gembira dan bangga bagi para guru dan terutama Kepala Sekolah tersebut yaitu Ibu Sri Hayati, SH. Ini bukan untuk pertama kalinya SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu dapat lulus 100%, dahulu sekolah menengah atas tersebut pernah meluluskan 100% muridnya sebanyak 3 kali dan tahun kemarin adalah yang keempat kalinya.

Dalam merayakan hal tersebut, IPM OSIS menyelenggarakan acara perpisahan yang meriah dan bertemakan " Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita." Mengapa demikian, karena para siswa & siswi SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu berjuang bukan hanya demi kelulusan mereka semata melainkan demi nama baik Keluarga Besar SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu yang selama ini telah mereka harumkan dengan prestasi mereka.

Oleh karena itu, dalam acara perpisahan tersebut disajikan pentas seluruh keterampilan para siswa & siswi SMA Muhamadiyah 3 Kaliwungu. Para alumni baru sangat menikmati acara ini karena mereka menganggap ini adalah buah hasil perjuangan mereka selama 3 tahun ini dan sekarang mereka rayakan bersama, dari mereka bersama, untuk mereka mereka bersama. Mereka bangga akan diri mereka dan tak lupa sekolah yang telah mendidik mereka. Semoga SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu tetap menuai prestasi cemerlang dan semakin maju menapaki dunia yang semakin berkembang. Sukses selalu SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu.