Friday, August 29, 2008

SMA MUGA Mendominasi PASKIBRA

Hari Kemerdekaan RI yang ke-63 baru saja kita jelang. Di kota - kota seluruh Tanah Air pasti mengadakan Upacara Kemerdekaan. Salah satunya di Kecamatan Kaliwungu yang mana para pasukan pengibar bendera diambil dari siswa & siswa sekecamatan Kaliwungu.

Tahun ini benar-benar berbeda dari yang dahulu, mayoritas pasukan berasal dari SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu. Sungguh suatu kebanggaan tersendiri bagi Keluarga Besar SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu. Hal itu membuktikan bahwa Kecamatan Kaliwungu sangat memandang bakat dan kedisiplinan para siswa & siswi SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu. Hampir 90% pasukan berasal dari sekolah tersebut, dan yang lain berasal dari SMK NU Kaliwungu yang menjadi tetangga dekat SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu.

Kekompakan pasukan juga lebih terasa karena mereka semua telah saling mengenal dan mengerti satu sama lain. Penampilan pun jauh lebih baik dari tahun lalu yang masih sebagian siswa & siswi SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu yang menjadi Pasukan Pengibar Bendera. Mungkinkah kelak SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu berhasil mendominasi seluruh Pasukan Pengibar Bendera?

Maju terus Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Kaliwungu dan sukses selalu SMA Muhammadiyah 3 Kaliwungu. Tetaplah menuai prestasi yang cemerlang.